Phir Bhi Tumko Chaahunga - Half Girlfriend Lirik dan Terjemahan

lirik dan terjemahan Phir Bhi Tumko Chaahunga

Artis: Mithoon, Arijit Singh, Shashaa Tirupati
Musik: Mithoon
Lirik: Manoj Muntashir
Film: Half Girlfriend (2017) 

Tum Mere Ho Iss Pal Mere Ho
Kal Shayad Yeh Aalam Na Rahe
Kuch Aisa Ho Tum Tum Na Raho
Kuch Aisa Ho Hum Hum Na Rahein

Kau milikku, saat ini kau adalah milikku
Esok hari mungkin keadaannya tidak seperti ini
Mungkin suatu saat kau tidak lagi seperti dirimu yang sekarang kau berubah
mungkin suatu saat aku tidak lagi seperti diriku yang sekarang aku berubah

Yeh Raaste Alag Ho Jaaye
Chalte Chalte Hum Kho Jaayein…
Main Phir Bhi Tumko Chahunga 4x
Iss Chaahat Mein Mar Jaaunga

Jalan kita mungkin terpisah 
Saat kita berjalan mungkin kita akan kehilangan satu sama lain
namun aku akan tetap mencintaimu
meskipun aku akan mati karena cinta ini

Main Phir Bhi Tumko Chahunga
Meri Jaan Main Har Khamoshi Mein
Tere Pyaar Ke Nagme Gaaunga Mmm…
Main Phir Bhi Tumko Chahunga 2x

namun aku akan tetap mencintaimu
sayangku, dalam setiap kesunyian
Aku akan menyanyikan lagu cintamu
namun aku akan tetap mencintaimu

Iss Chaahat Mein Mar Jaaunga
Main Phir Bhi Tumko Chahunga
Aise Zaroori Ho Mujhko Tum
Jaise Hawaaein Saanson Ko

meskipun aku akan mati karena cinta ini
namun aku akan tetap mencintaimu
Kau ku butuhkan
Sama halnya seperti udara untuk bernapas

Aise Talashun Main Tumko
Jaise Ki Pair Zameenon Ko
Hansna Ya Rona Ho Mujhe
Paagal Sa Dhoondoon Main Tumhe

Aku mencarimu
Bagaikan kaki menelusuri penjuru bumi
Saat ku tertawa ataupun menangis
Aku mencarimu bagaikan orang gila

Kal Mujhse Mohabbat Ho Na Ho
Kal Mujhko Ijaazat Ho Na Ho
Toote Dil Ke Tukde Lekar
Tere Darr Pe Hi Reh Jaaunga Mmm…

Esok mungkin kau tak lagi cinta padaku
Aku mungkin tak memiliki izin untuk itu
Dengan membawa serpihan-serpihan hatiku yang hancur
Aku akan tetap menanti di depan pintu hatimu 

Main Phir Bhi Tumko Chahunga 2x
Iss Chaahat Mein Mar Jaaunga
Main Phir Bhi Tumko Chahunga
Tum Yun Mile Ho Jabse Mujhe

namun aku akan tetap mencintaimu
meskipun aku akan mati karena cinta ini
namun aku akan tetap mencintaimu
Sejak aku bertemu denganmu

Aur Sunehri Main Lagti Hoon
Sirf Labon Se Nahi Ab Toh
Poore Badan Se Hansti Hoon
Mere Din Raat Salone Se

Aku merasa lebih indah
Kini tak hanya dibibir
Bahkan seluruh tubuhku tersenyum
Siang dan malamku menjadi indah

Sab Hai Tere Hi Hone Se
Yeh Saath Hamesha Hoga Nahi
Tum Aur Kahin Main Aur Kahin
Lekin Jab Yaad Karoge Tum

Hanya karena kehadiranmu
Kebersamaan ini tak akan kekal selamanya
Kau entah dimana akupun entah kemana
Tetapi kapanpun kau mengingatku

Main Banke Hawaa Aa Jaaunga…O…
Main Phir Bhi Tumko Chahunga 2x
ss Chaahat Mein Mar Jaaunga
Main Phir Bhi Tumko Chahunga

Bagaikan angin aku akan datang menghampirimu 
namun aku akan tetap mencintaimu
meskipun aku akan mati karena cinta ini
namun aku akan tetap mencintaimu

Main Phir Bhi Tumko Chahunga (x4)
namun aku akan tetap mencintaimu

0 Response to "Phir Bhi Tumko Chaahunga - Half Girlfriend Lirik dan Terjemahan"

Posting Komentar