Timnas U-19 Antusias Jelang Lawan Gimnastic Tarragona

Para pemain Timnas Indonesia U-19 menikmati TC di Spanyol dan antusias jelang melawan Gimnastic Tarragona U-19 pada laga uji coba, Minggu (3/1).

Para pemain Timnas Indonesia U-19 menikmati pemusatan latihan (TC) di Spanyol dan antusias jelang melawan Gimnastic Tarragona U-19 pada laga uji coba, Minggu (3/1).

Bek kanan Timnas U-19 Bagas Kaffa mengatakan skuad Garuda Nusantara dalam kondisi bagus jelang melawan Gimnastic Tarragona. Adaptasi skuad Timnas U-19 berjalan dengan lancar.

"Kami dalam kondisi baik semua di sini dan terus bersemangat. Seluruh materi latihan dari pelatih kami nikmati dan jalani dengan maksimal," kata Bagas Kaffa dikutip dari situs resmi PSSI.

"Soal adaptasi cuaca kami harus cepat beradaptasi. Saya kira tidak masalah dengan cuaca karena sebagian besar pemain pernah punya punya pengalaman berlatih di cuaca dingin Eropa," tambah pemain Barito Putera itu.

Asisten pelatih Timnas U-19 Nova Arianto yang memimpin TC di Spanyol selama Shin Tae Yong berada di Jakarta juga mengatakan persiapan melawan Gimnastic Tarragona pada laga uji coba berjalan lancar.

"Perkembangan pemain semakin baik, pemain sudah bisa beradaptasi dengan cuaca di sini. Kami juga persiapan menghadapi sejumlah uji coba di sini," ucap Nova Arianto.

[Gambas:Video CNN]

Timnas U-19 akan menjalani lima uji coba selama menjalani TC di Spanyol. Lima lawan tersebut adalah Gimnastic Tarragona, Lleida Esportiu U-19, Sabadell U-19, Ceuta U-19, dan Arab Saudi U-19.

"Lima lawan ini merupakan tim yang bagus. Menjadi pengalaman yang berharga untuk para pemain. Untuk itu pemain harus bisa memanfaatkan dengan baik uji coba tersebut," ujar Nova Arianto.

TC di Spanyol merupakan bagian dari persiapan Timnas U-19 sebelum tampil di Piala Asia yang berlangsung pada Maret 2021 mendatang di Uzbekistan. Pada ajang tersebut Indonesia berada di Grup A bersama tuan rumah Uzbekistan, Kamboja, dan Iran.

Jadwal Timnas Indonesia U-19 vs Gimnastic Tarragona

Minggu (3/1) pukul 22.00 / Stadion Tarragona

0 Response to "Timnas U-19 Antusias Jelang Lawan Gimnastic Tarragona"

Posting Komentar